YARA Langsa Apresiasi Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, Sediakan Mobil Gratis Pemulangan Arus Balik Ke Medan

Share:

SPN - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Langsa H A Muthallib Ibr, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn, apresisi Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, SH, menyediakan fasilitas mobil gratis untuk pemulangan mudik masyarakat ke Medan.

Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polres Langsa, beserta instansi terkait lainnya dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

Masyarakat yang melakukan perjalanan jalan Darat dari Langsa, ke Medan, juga merasakan suasana arus mudik yang nyaman dan lancar. Apresiasi dan kesan positif akan pengamanan serta pelayanan arus mudik juga disampaikan, ujar H Thallib kepada Wartawan Sabtu (29/4/2023).

Pemudik yang mudik ke Pulau Sumatera Utara, melalui jalan darat, mengatakan pengamanan dan pelayanan pada lebaran tahun ini lebih optimal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya belum pernah terjadi di Langsa, ujar H Thallib yang juga Advokat itu di Aceh.

Kesannya mudik tahun ini serasa beda jadi lancar meskipun ibarat sudah titik puncak kemacetan, ujar ketua YARA Langsa.

Alhamdulillah tidak terkendala kemacetan karena terorganisir, tidak ada antrian yang menumpuk lancar sejauh ini. Dan pesannya ke polisi lebih ditingkatkan lagi agar suasana mudik tahun kedepannya bisa jauh lebih baik lagi, ujar Taufik salah seorang Warga Langsa yang dihubungi Media awak media secara terpisah Sabtu (29/4/2023).

Warga merasakan pengaturan lalu lintas, khususnya di Kota Langsa lancar, sehingga kemacetan di jalur Darat kawasan Langsa, pada tahun ini tidak terjadi, ujarnya.

“Semuanya petugas lalu lintas, terutama Kapolres terima kasih. Untuk aturan jalur lalu lintasnya, bagus banget, tidak ada macet. Pokoknya mantap untuk tahun ini”.

Masyarakat pun merasa puas atas kinerja dari Polri, TNI dan seluruh lintas terkait yang telah bekerja keras mewujudkan arus mudik dan balik Lebaran 2023 yang aman, lancar dan berkesan, memuaskan masyarakat kota Langsa, demikian kata Taufik.

Share:
Komentar

Berita Terkini