Polda Aceh Melalui Ditbinmas Mulai Menggelar Pelatihan Polisi Dusun/RW

Share:


SPN - Polda Aceh melalui Ditbinmas mulai menggelar pelatihan Polisi Dusun/ RW bagi personel Polda Aceh yang dipusatkan di Gedung Presisi Polda Aceh, Jum'at (28/4/23).

Pelatihan Polisi Dusun itu diikuti 65 personel dari beberapa Satker Polda Aceh.

Pelatihan Polisi Dusun langsung dibukan Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Muslim Siregar, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh.

Dirbinmas saat membuka pelatihan itu turut memberikan arahan kepada peserta pelatihan dengan materi pengertian Polisi Dusun, tugas Polisi Dusun, memotivasi peserta agar serius mengikuti pelatihan, memberi pengertian bahwa Polisi Dusun bukan hanya melaksanakan tugas fungsi Binmas tetapi melaksanakan tugas seluruh fungsi Kepolisian, dan nanti peserta pelatihan yang bertugas sebagai Polisi Dusun akan ditunjuk dengan Sprin Kapolda Aceh.

Selanjutnya, peserta pelatihan juga diberikan materi oleh sejumlah trainer tentang komunikasi efektif, pengantar Polmas, menghimpun informasi dengan baik dan problem solving.

Pengadaan Polisi Dusun / RW merupakan tindak lanjut sesuai dengan program Presisi Kapolri yang dituangkan dalam Program Quick Wins Triwulan II Tahun 2023 pada program 4 kegiatan 1. 

@kapolda_aceh

@bidhumaspoldaaceh

@divisihumaspolri 

@polripresisi

@indonesia_police_

@polisi_peduli

@polisi_ku

@halo_polisi

@sahabatpolisi_indonesia

@timviralberita_polri

#bidhumaspoldaaceh #kapoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #quickwinspresisi #infokepolisianri

Share:
Komentar

Berita Terkini