Ngopi Bareng TNI-POLRI di Joglo Polres Simeulue

Share:

SPN - Jalin soliditas dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah masyarakat TNI-Polri terus memupupuk hubungan antara jajaran Polres Simeulue, Kodim 0105 dan Lanal Simeulue, Minggu (30/4/2023).

Salahsatunya melalui kegiatan ngopi bareng Gabungan antaraTNI dan Polri dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas di Joglo Polres Simeulue.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H, Danlanal Simeulue LETKOL (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla, Dandim 0115 Simeulue yang diwakili Serka Sumardi, Waka Polres Simeulue, PJU Polres Simeulue, personel Kodim 0115 Simeulue, personel Lanal Simeulue dan personel Polres Simeulue.

Di hadapan para personel TNI/Polri, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan ngopi bareng ini merupakan bentuk sinergitas, serta untuk menjaga kekompakan kedua institusi selama berdinas di Kabupaten Simeulue.

“Saya berharap, dengan adanya acara ngopi bareng ini jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, tetapi menjadi bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri, terutama saling mendukung tugas-tugas dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Danlanal Simeulue LETKOL (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla berharap dengan adanya ngopi bareng apel ini dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan ini merupakan soliditas dan kekompakan TNI dan Polri yang akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Share:
Komentar

Berita Terkini